Sabtu, 21 Mei 2011

Roti muraaaah dan enaaaak!!!

Saya bukan bule tapi kalau sarapan nggak makan roti sepertinya ada yang kurang. Sudah menjadi kebiasaan dikeluarga saya sarapan dengan roti. Ya, mungkin tidak setiap hari tapi hampir setiap pagi hari kami dihiasi dengan roti-roti.

Kebiasaan ini masih saya lakukan di sini. Bedanya di sini (baca: hk) nggak ada tukang roti keliling, tapi jangan sedih...banyak banget toko roti di pinggir jalan dengan harga miring dan rasanya enak! Harga mulai 2,5 hkd (sekitar Rp 2600) - 10 hkd (sekitar Rp 11.000).


Berikut roti-roti favorit saya:



Sweet Bun, 2,5 hkd




Corn and mushroom pizza, 4 hkd

1 komentar:

annisa sophis mengatakan...

wah yg begini harganya 2600an? mureh itu dab! Di jakarta gw rasa 7-8 rebu

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates