Selasa, 06 Maret 2012

Oh my, oh my, almost one year, Dab!


Yaolooooh...sudah hampir satu tahun saya tidak meng-update blog saya. Malu. Malu. Malu. Terutama terhadap diri saya sandiri karena saya kalah dengan rasa malas saya. Dan malu terhadap teman-teman yang rajin bangget meng-update blog mereka.

Well, mulai detik ini saya akan berusaha menulis blog dengan rajin. Semoga. Banyak banget peristiwa yang saya alami selama setahun kebelakang dan semuanya menyenangkan untuk di-share, terutama perihal lope-lopean. Ihiy! *pipimemerah*

Ok teman-teman, selamat menikmati blog saya lagi ya ;)


Cheers,
Daboe

1 komentar:

Mentari mengatakan...

yeaaaa... go.. go.. go dabuu
ayo aktif nulis di blognyaaa..
anyway, dikau udah balik lagi ke hongkong yaa? sampe kapan di sanaa?

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates