Kamis, 15 Maret 2012

Berkencan dengan Isleey

Jujur, sedari dahulu kala jaman baheula saya ingin sekali traveling dengan adik saya, Ismail aka Isly (n@m4 g4uLnnYaa: Isleey). Kesempatan itu pun datang. Aseeekk horeee! Dan kami pun ke..jeng jeng jeng..Hong Kong! Hmm sounds so damn familiar for me. Yaiyalaaah.. Ini kali pertamanya Isleey ke HK. Dan inilah potongan-potongan kencan kami 4 bulanan yang lalu (3-9 Oktober 2011).

Dimulai dengan delay nya murahan air, Air Asia CGK-KUL. Alhasil foto-fotolah kita berdua. Lumayan deh nunggunya, sejam. Perjalanan CGK-KUL kira-kira 2 jam.






Kami hanya transit di Kuala Lumpur selama 3 jam. Dan...tetep ya, foto-foto. Setelah itu lanjut lagi perjalanan KUL-HKG 4 jam.




Sesampainya di airport HK, kami langsung naik bus double dekker A21. Semua berjalan lancar sampai akhirnya saya melakukan satu kebodohan. Kami turun bus di tempat yang salah! Kecepetan booo.. *tepokjidat*




Flat kami ada di daerah Jordan, kami turun di Mongkok lewat dikit. Huuuuaaa lumayan banget tuh jalannya, Jordan-Mongkok. Seperti yang kalian tahu saya tukang nyasar. Hihiii.. Lama di HK bukan jaminan juga saya hafal semua jalan. Backpack saya yang berat membuat perjalanan Jordan-Mongkok ini terasa sangaaaaat jauh dan melelahkan. Laper, capek, pengen tiduran deh pokoknya. Hampir sejam kami berjalan, kalau tanpa membawa koper sih bisa 20 menitan. Lagipula kami foto-foto dulu kok, hahahaa.. Teteup ya, capek-capek teteup foto.




Selanjutnya biarkan foto-foto ini bercerita ya. Selamat menikmati, yummy! (*_^)



Papa dan Isleey depan Mc.D Jordan yang letaknya satu gedung ma flat kami


At Temple Street


Ala-ala abg labil, hihihii


Jalan-jalan ke Avenue of Stars, eh nemu pelajar-pelajar ini lagi mainin lagu doraemon, suka! Keren!




MTR ke Tung Chung (Ngong Ping 360)


Yaaay..NgongPing 360 (Giant Budha), ini kedua kalinya saya kesini tapi ini pertama kalinya saya naik Cable Car :)




Cable Car yang kami pilih adalah jenis crystal, semuanya transparan hampir seperti akuarium. Yang parno ketinggian dianjurkan tidak naik Cable Car ini.






Madame Tussauds HK ;)






Ceritanya sih 'Lost in Victoria Park' wkwkwkkk


Berpose depan konsulat RI, Causeway Bay



Seneng sih jalan sama adik sendiri, ada yang nemenin kesana kemari karena selama ini saya sendirian kalau kemana-kemana. Kasian ya, dududuu..etapi seru juga tau sendirian :p *pembelaan*
Seneng sih seneng tapi ada ngga enaknya juga. Tanggung jawabnya jadi dobel. Adik saya memang bukan anak kecil lagi tapi dia ada di negeri antah berantah dan ayah saya mempercayakan saya untuk menjaganya selama di HK. Macam baby sitter aja gw! Pernah satu waktu Isleey pamit untuk jalan-jalan di pasar dekat tempat tinggal kami (Night Market, Temple Street) tapi ngga pulang-pulang hingga tengah malam. Ditelepon dia juga bingung ngejelasin ada dimana. Haduuuh..pusyiang tujuah keliliang.. Alhamdulillah bang toyib eh salah, Isleey pulang juga. Trus kalau soal belanja-belanji, beeeh nih anak demen banget! Dia lebih suka belanja ketimbang saya yang hanya 'windows shopping'. Alhasil duitnya cepat habis. Hmm kalau udah begini saya deh yang kena imbasnya. Asem.

Well, dari sekian minusnya, dia punya sejuta plus. He's my brother! :)

2 komentar:

Mentari mengatakan...

dabuuuu.. mane fotonyaaa?? kok ga ada? bijimane iniiihh.

Kantong Ajaib mengatakan...

hahahhaaa..kelupaan mei, udah ngantuk semalem. *sungkem*

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates