Jumat, 30 Maret 2012

Get Well Soon, Oly :(


Familiar dengan judul diatas? Itu adalah status bbm saya beberapa hari yang lalu. Oly bukan sebutan sayang saya untuk pacar. Bukaaaaan! Oly singkatan dari Olympus, merk kamera saya. Sudah 2 bulanan ini deh dia "ngambek" dan sekarang sama sekali ngga bisa dipake. :( :(

Dimulai dengan "card error" lalu merambah ke bagian lensanya. "Oly, kamu kenapa sih? Mama lagi ngga punya uang buat bawa kamu ke dokter." *mulai gila*

Oly selalu menemani hari-hari saya selama dua tahun ini. Mengabadikan setiap momen yang berharga, aneh-aneh, lucu-lucu, romantis bareng pacar, flawless, sampai alay-alay. Aaah pokoknya seru deh foto2 ma si Oly.

Semenjak Oly sakit, dunia terasa hampa, makanan terasa hambar. Untuk sementara waktu saya harus membiasakan diri jalan-jalan tanpa Oly.


Cepat sembuh, Oly-ku. Muuuuuuuuaaahh...

2 komentar:

Sophis mengatakan...

yah, olyyy, sembuh dong, sinih dikecup dulu sama sophis biar tetep sophistikeited! hihihi

Acit Hamid mengatakan...

Aduuuhhhh g bisa floto flawless lagi dunk kita..... Cepet sembuhhh olyyyyyyy.... Klo ga ntr mami dabtje belincamera baru lohhhh..... Hehehhehe

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates