Jumat, 22 Oktober 2010

Walk of Fame

Salah satu tempat favorit para wisatawan saat mengunjungi HK adalah Avenue of Stars, yang ada di Victoria Harbour, Tsim Sha Tsui, Kowloon. How to get there: dengan MTR: turun di stasiun Tsim Sha Tsui (TST), pilih exit *hmm..exit A, B, atau C ya? gw lupa, doeng!* pokoknya pilih exit yang menuju New World Apartment, Inter Continental. Terus ikuti petunjuk arah sampai kalian melihat atau bahkan mencium bau-bau air laut dan hembusan angin, yipppiee..itu Avenue of Stars.


Disini kalian dapat berjalan santai sambil melihat ceplakan tangan artis-artis HK dan Cina, antara lain Andy Lau, Jet Li, Bruce Lee, Chow Yun Fat, Jackie Chan, dll. Pemandangan disekitar area ini juga tak kalah bagusnya. Tak heran kalau banyak fotografer-fotografer lepas yang membuka lapak disini menawarkan jasanya untuk memotret para pangunjung. Harganya pun lumayanlah, mulai dari HKD 8 untuk ukuran 2R *mahal, hahahha*








Selain ceplakan-ceplakan tangan artis, kalian juga dapat menikmati pemandangan jejeran skyscrapers di seberang Victoria Harbour ditemani semilir angin yang sejuk. Mau kejutan dan terkejut? Tunggu saja sampai jam 8 malam, jejeran skyscrapers diseberang sana akan memainkan lampu-lampu indahnya secara bergantian. It called A Symphony of Lights.






0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates